Skip to main content

Bashaer Othman Walikota Termuda Dunia.


Bashaer Othman adalah Walikota termuda di dunia hingga saat ini. Bashaer Othman adalah gadis yang masih duduk di sekolah tingkat sekolah lanjutan pertama di Kota Allar, Tulkarm, Tepi Barat, Palestina. Bashaer Othman menjabat Walikota Allar selama 2 bulan dari Bulan Juli- awal September 2012, Gadis manis ini adalah seorang aktifis pemuda. Wali Kota termuda Dunia julukan Bashaer Othman, dengan usia masih sangat muda belia mampu menjabat sebagai WaliKota. Bashaer Othman beberapa hari yang lalu berkunjung ke Indonesia dan diwawancarai oleh beberapa stasiun Televisi Indonesia.

Bashaer Othman, Walikota Termuda di Dunia, dengan usia sekitar 15 tahun telah menunjukan kemampuannya kepada Dunia dengan jabatannya sebagai Walikota Kota Allar, di Negara Palestina.

Comments

Popular posts from this blog

Batu Apung atau Batu Kambang

Apa sih Batu Apung atau batu kambang? Dimana adanya batu apung atau batu kambang? Batu Apung atau batu kambang adalah batu jika diair bisa mengapung atau mengambang, merupakan sejenis batuan karang sangat ringan dengan pori-pori sangat banyak. Batu Apung / batu kambang banyak ditemukan di tepi pantai berkarang, biasanya menepi karena terapung terbawa ombak.

Boaz mencetak gol ke 2

Tendangan penalti Boaz menghasilkan gol sehingga skor berubah 2-1 untuk Timnas Indonesia.

Simcard ko Kaya gini.. Payah.

Koneksi internet lelet masih mending, ini ga work sama sekali.. payah banget.. Gimana mau maju kalau koneksi internet payah bahkan ga work sama sekali.. Mengecewakan koneksi internet seperti ini, payah luar biasa.. Dulu bagus sekarang payah banget.. Cuma bisa buat sms dan teleponan doang.. Sim card ko kaya gini.. Inikah layanan simcard di jaman modern? Sungguh sangat menyebalkan layanan provider seperti ini.. No conect, nyambung sebentar putus lagi..