Skip to main content

Ikan Hias Trend Usaha 2016

Setelah Trend Batu Akik menurun di awal Tahun 2016, trend usaha Ikan Hias di awal Tahun 2016 ini semakin meningkat, sekarang kita dapat lihat sejumlah kios ikan hias semakin menjamur di berbagai wilayah di Negara kita.

Trend usaha baru yang sangat menjanjikan di awal Tahun 2016 salah satunya Ikan Hias.

Ikan hias jenis air tawar salah satu yang sangat diminati, dikarenakan perawatannya yang mudah, di banding ikan hias jenis air laut.

Ikan arwana salah satu ikan hias yang masih berada di urutan teratas dan memiliki harga yang terus meningkat, untuk jenis arnawa lokal jenis ukuran kecil /anakan di kisaran harga 300rb-500rb, sedangkan jenis arnwa super mulai harga 1jt-2jt per ekor.

Trend ikan hias di Negara kita Tahun 2016 tidak hanya di Kota Besar bahkan sekarang masuk hingga ke pelosok desa dengan mudah kita jumpai kios penjual ikan hias, penggemarnya juga beragam dari anak-anak, dewasa, dan orang tua sama halnya seperti trend batu akik di tahun lalu.

Trend ikan hias dapat menjadi peluang usaha yang menggiurkan, terlebih perawatan yang tidak terlalu susah.

Selain ikan hias yang booming di awal tahun 2016 ini, pembuat aquarium dan hiasan aquarium mulai kebanjiran job, peningkatan pesanan juga begitu signifikan di awal tahun ini.

Comments

Anonymous said…
wah wantap informasinya,,, nambah ide gan

Popular posts from this blog

Batu Apung atau Batu Kambang

Apa sih Batu Apung atau batu kambang? Dimana adanya batu apung atau batu kambang? Batu Apung atau batu kambang adalah batu jika diair bisa mengapung atau mengambang, merupakan sejenis batuan karang sangat ringan dengan pori-pori sangat banyak. Batu Apung / batu kambang banyak ditemukan di tepi pantai berkarang, biasanya menepi karena terapung terbawa ombak.

Boaz mencetak gol ke 2

Tendangan penalti Boaz menghasilkan gol sehingga skor berubah 2-1 untuk Timnas Indonesia.

Simcard ko Kaya gini.. Payah.

Koneksi internet lelet masih mending, ini ga work sama sekali.. payah banget.. Gimana mau maju kalau koneksi internet payah bahkan ga work sama sekali.. Mengecewakan koneksi internet seperti ini, payah luar biasa.. Dulu bagus sekarang payah banget.. Cuma bisa buat sms dan teleponan doang.. Sim card ko kaya gini.. Inikah layanan simcard di jaman modern? Sungguh sangat menyebalkan layanan provider seperti ini.. No conect, nyambung sebentar putus lagi..