Skip to main content

Tips Membersihkan Kaki

Tips membersihkan kaki mudah dan murah, kebersihan kaki hal penting terutama untuk anda yang ingin menjaga penampilan.

Membersihkan kaki dapat menjadi kegiatan rutin setiap mandi, tetapi ada bagian dari kaki yang memerlukan perawatan khusus, ini dapat anda lakukan disaat memiliki waktu luang.

Berikut tips membersihkan kaki dan perawatan kaki yang dapat anda lalukan sendiri :
~ Langkah pertama, rendam kaki dengan air hangat.
Merendam kaki dengan air hangat untuk memudahkan membuka pori-pori kulit kaki, tidak hanya itu dengan merendam kaki dengan air hangat dapat memperlancar peredaran darah dan menghilangkan pegal-pegal pada kaki, juga dapat mengangkat kotoran yang melekat seperti daki pada kaki.
~ Langkah selanjutnya, haluskan permukaan kulit kaki yang kasar seperti pada tumit dan terutama beberapa bagian pada telapak kaki.
Menghaluskan kulit kasar pada kaki dapat menggunakan alat seperti kikir kaki dengan ukuran kikir kaki yang halus.
~ jika kulit kaki atau telapak kaki pecah-pecah dan kasar dapat menggunakan kikir kaki yang lebih kasar ukurannya, dapat juga menggunakan batu kambang ( batu apung ) hingga kulit kaki terasa halus, dan pecah-pecah pada kulit kaki berangsur hilang.
~ cuci kaki dengan sabun.
Mencuki kaki setelah dihaluskan dengan sabun hingga bersih.
~ mencuci kaki yang telah di halus dengan sabun dapat juga dengan alat seperti kain halus maupun spons halus.
~ lap kaki dengan handuk hingga kering.

Langkah-langkah dan cara membersihkan kaki diatas, secara mudah dan murah semoga bermanfaat.

Comments

Popular posts from this blog

Batu Apung atau Batu Kambang

Apa sih Batu Apung atau batu kambang? Dimana adanya batu apung atau batu kambang? Batu Apung atau batu kambang adalah batu jika diair bisa mengapung atau mengambang, merupakan sejenis batuan karang sangat ringan dengan pori-pori sangat banyak. Batu Apung / batu kambang banyak ditemukan di tepi pantai berkarang, biasanya menepi karena terapung terbawa ombak.

Boaz mencetak gol ke 2

Tendangan penalti Boaz menghasilkan gol sehingga skor berubah 2-1 untuk Timnas Indonesia.

Simcard ko Kaya gini.. Payah.

Koneksi internet lelet masih mending, ini ga work sama sekali.. payah banget.. Gimana mau maju kalau koneksi internet payah bahkan ga work sama sekali.. Mengecewakan koneksi internet seperti ini, payah luar biasa.. Dulu bagus sekarang payah banget.. Cuma bisa buat sms dan teleponan doang.. Sim card ko kaya gini.. Inikah layanan simcard di jaman modern? Sungguh sangat menyebalkan layanan provider seperti ini.. No conect, nyambung sebentar putus lagi..