Skip to main content

Oke Google Telusuri Dengan Suara

Telusuri di Google dengan suara, Sekarang penelusuran di Google tidak hanya dengan menulis keyword atau alamat website tetapi dapat telusuri dengan suara.

Google Id juga gencar memasang iklan di beberapa stasiun televisi untuk aplikasi Telusuri Dengan Suara, kalimat yang lg ngetren dalam iklan google diantaranya "
Oke Google.. Makanan yang bikin melek " , "Oke Google.. Spot photo menarik di Surabaya dan banyak lagi kalimat - kalimat unik untuk mempopulerkan aplikasi ini.

Telusuri dengan Suara dari Google untuk lebih memudahkan pengguna mesin telusur raksasa no 1 di Dunia ini tanpa harus repot menulis keyword atau alamat web yang hendak dicari.

Hanphone yan sekarang semakin canggih dengan perangkat touchscreen tentu lebih cepat dengan telusuri lewat suara ketimbang harus mengetik keyword atau alamat web pada handphone touchscreen..

Comments

Anonymous said…
Awesome post.. useful.
Thank for your post,, great article


Rumah Sewa
Paket Wisata
Homestay
Tutorial Blog
BlogTrick

Popular posts from this blog

Batu Apung atau Batu Kambang

Apa sih Batu Apung atau batu kambang? Dimana adanya batu apung atau batu kambang? Batu Apung atau batu kambang adalah batu jika diair bisa mengapung atau mengambang, merupakan sejenis batuan karang sangat ringan dengan pori-pori sangat banyak. Batu Apung / batu kambang banyak ditemukan di tepi pantai berkarang, biasanya menepi karena terapung terbawa ombak.

Boaz mencetak gol ke 2

Tendangan penalti Boaz menghasilkan gol sehingga skor berubah 2-1 untuk Timnas Indonesia.

Simcard ko Kaya gini.. Payah.

Koneksi internet lelet masih mending, ini ga work sama sekali.. payah banget.. Gimana mau maju kalau koneksi internet payah bahkan ga work sama sekali.. Mengecewakan koneksi internet seperti ini, payah luar biasa.. Dulu bagus sekarang payah banget.. Cuma bisa buat sms dan teleponan doang.. Sim card ko kaya gini.. Inikah layanan simcard di jaman modern? Sungguh sangat menyebalkan layanan provider seperti ini.. No conect, nyambung sebentar putus lagi..