Skip to main content

Dengan NewBloger Interface


New Blogger interface, tampilan blogger baru, ternyata lebih canggih dengan banyaknya fitur kemudahan dan tambahan prefensi lebih mengarah SEO friendly banget. Dengan New Blogger Interface atau tampilan muka baru blogger, banyak fitur canggih menambah, memperoleh pengalaman terbaik. Tampilan baru Blogger juga dilengkapi deskripsi meta setiap postingan, sehingga lebih banyak variasi deskripsi meta pada blog dari setiap postingannya. Sehingga tidak usah repot lagi untuk edit template dengan deskripsi meta statis yang terkadang membuat doble deskripsi meta / deskripsi laman ganda. Newblogger Interface lebih dinamis mempunyai deskripsi laman bervariasi satu posting dengan posting lainnya.

Newblogger Interface atau tampilan muka blogger baru juga mempunyai kelemahan diantara tidak bisa log-in secara baik melalui mobile / ponsel kelas menengah beberapa fitur tidak didukung. Log-in menggunakan mobile / phonsel kelas menengah kita akan di sambut dengan :

"Browser yang kami deteksi tidak didukung dan dapat mengakibatkan perilaku tidak terduga. Pilihlah dari daftar browser yang didukung untuk memperoleh pengalaman terbaik"

Beberapa kesulitan dengan newblogger Interface dengan menggunakan mobile atau ponsel kita tidak bisa membuat posting dengan baik. Tetapi mempunyai kemudahan membuat halaman mandiri seperti halnya tampilan blogger lama.

Comments

Popular posts from this blog

Batu Apung atau Batu Kambang

Apa sih Batu Apung atau batu kambang? Dimana adanya batu apung atau batu kambang? Batu Apung atau batu kambang adalah batu jika diair bisa mengapung atau mengambang, merupakan sejenis batuan karang sangat ringan dengan pori-pori sangat banyak. Batu Apung / batu kambang banyak ditemukan di tepi pantai berkarang, biasanya menepi karena terapung terbawa ombak.

Boaz mencetak gol ke 2

Tendangan penalti Boaz menghasilkan gol sehingga skor berubah 2-1 untuk Timnas Indonesia.

Simcard ko Kaya gini.. Payah.

Koneksi internet lelet masih mending, ini ga work sama sekali.. payah banget.. Gimana mau maju kalau koneksi internet payah bahkan ga work sama sekali.. Mengecewakan koneksi internet seperti ini, payah luar biasa.. Dulu bagus sekarang payah banget.. Cuma bisa buat sms dan teleponan doang.. Sim card ko kaya gini.. Inikah layanan simcard di jaman modern? Sungguh sangat menyebalkan layanan provider seperti ini.. No conect, nyambung sebentar putus lagi..