Skip to main content

Pantai Barat Pangandaran


Pantai Barat Pangandaran merupakan sisi lain dari Pantai Timur Pangandaran Jawa Barat-Indonesia, yaitu tempat renang populer dengan pantainya landai, jarak antara pasang surut lama, sehingga memungkinkan berenang lebih aman.
Berenang di Pantai Barat Pangandaran merupakan aktivitas wisata paling disukai wisatawan selama liburan di Pangandaran. Area renang Pangandaran di Pantai Barat juga terdapat banyak alat pengaman berenang
seperti, ban, boogie, jaket pelampung dan adanya Tim Pengaman Pantai memantau aktifitas wisatawan yang berenang di Pantai Barat Pangandaran. Sunset Pangandaran nan mempesona bisa dinikmati dari Pantai Barat ini. Keindahan Sunset Pangandaran Bisa menjadi pemandangan, kegiatan wisata di sore hari di Pantai Pangandaran. Sore di Pantai Pangandaran bisa menikmati ribuan Kalong melintasi pantai ini merupakan pemandangan langit sore Pantai Pangandaran selain sunset.


Artikel tentang pantai pangandaran banyak kita jumpai pada blog dan website, merupakan posting menarik terutama sebagai informasi wisata maupun tertuang dalam blog pribadi.

Pasir Putih Pangandaran sangat dekat dari Pantai Barat, dengan pantai bersih berpasir putih dengan kesejukan Cagar Alam Pangandaran dengan berbagai satwa dan tumbuhan, gua, situs sejarah, air terjun, pemandian Rengganis.

Jalur ke Pangandaran sudah bagus, hanya beberapa bagian berlubang dan rusak. Jalur ke Pangandaran bisa dilalui berbagai kendaraan dan Angkutan Umum dari berbagai kota di wilayah Jawa Barat, sementara dari Jawa Tengah harus beberapa kali transit dan ganti angkutan.

Pantai Barat Pantai pangandaran jawa barat merupakan tempat wisata populer di Jawa Barat-Indonesia sebagai tempat liburan menawan dengan aneka aktivitas wisata. Pantai Pangandaran juga mempunyai banyak tempat menginap seperti hotel, losmen, bungalow, penginapan, pemodokan dan rumah penduduk disewakan dengan harga berfariasi dengan aneka fasilitas dari masing-masing.

Hotel di Pangandaran pantai barat banyak kita jumpai berupa hotel-hotel sea side atau hotel tepi Pantai Pangandaran, untuk memudahkan menjangkau tempat aktifitas wisata dan menikmati wisata.
Perahu Pesiar Pantai Barat Pangandaran bisa menjadi kegiatan wisata bahari di Pangandaran. Berperahu pesiar diatas bahari Pantai Pangandaran merupakan kegiatan wisata menyenangkan dapat menikmati keindahan taman laut dengan aneka biota laut bisa dinikmati dari atas perahu pesiar, menyaksikan karang unik di tengah lautan, seperti, Batu Mandi ( kumpulan batu karang seperti sedang mandi ), Batu Layar ( batu karang menyerupai layar perahu ) dan lokasi lainnya yang tak kalah indahnya.

Pantai Barat Pangandaran merupakan lokasi wisata dimana banyak terdapat toko dan kios menjual aneka kerajinan, aksesoris, pakaian, asin jambal, makanan, minuman, dan keperluan para wisata.

Aneka rental di Pantai Barat Pangandaran dapat kita temukan, seperti sewaan kuda, sepeda, kendaraan bermotor, ATV dan sewaan lainnya, bisa dijadikan kegiatan wisata di Pangandaran.

Sunset Pangandaran yang menawan merupakan pemandangan khas sore Pantai Barat Pangandaran dengan keindahannya terutama saat matahari bersinar cerah. Pesona Pantai Barat Pangandaran dengan keindahan pesonanya merupakan tempat wisata menarik untuk dikunjungi dan dinikmati selama berlibur di Pangandaran.

Comments

Popular posts from this blog

Batu Apung atau Batu Kambang

Apa sih Batu Apung atau batu kambang? Dimana adanya batu apung atau batu kambang? Batu Apung atau batu kambang adalah batu jika diair bisa mengapung atau mengambang, merupakan sejenis batuan karang sangat ringan dengan pori-pori sangat banyak. Batu Apung / batu kambang banyak ditemukan di tepi pantai berkarang, biasanya menepi karena terapung terbawa ombak.

Boaz mencetak gol ke 2

Tendangan penalti Boaz menghasilkan gol sehingga skor berubah 2-1 untuk Timnas Indonesia.

Simcard ko Kaya gini.. Payah.

Koneksi internet lelet masih mending, ini ga work sama sekali.. payah banget.. Gimana mau maju kalau koneksi internet payah bahkan ga work sama sekali.. Mengecewakan koneksi internet seperti ini, payah luar biasa.. Dulu bagus sekarang payah banget.. Cuma bisa buat sms dan teleponan doang.. Sim card ko kaya gini.. Inikah layanan simcard di jaman modern? Sungguh sangat menyebalkan layanan provider seperti ini.. No conect, nyambung sebentar putus lagi..