Skip to main content

Pantai Timur Pangandaran


Pantai Timur Pangandaran Jawa Barat merupakan sisi Pantai sebelah Timur di Pangandaran Jawa Barat merupakan tempat wisata di Area Wisata Pangandaran. Sunrise Pangandaran bisa langsung dinikmati dari kawasan ini sebagai pemandangan pagi sebagai kegiatan wisata di Pangandaran. Sunrise Pantai Timur Pangandaran bisa dinikmati diarea trackdam atau water break juga dari hotel sekitar Pantai Timur Pangandaran. Hotel Sunrise Pangandaran juga berada tepat di Pantai Timur Pangandaran, bisa menjadi tempat menginap di Pangandaran selama berwisata.

Pantai timur Pangandaran map peta bisa dilihat pada penelurusan dengan keyword diatas atau disini pada posting, lokasi di akhir postingan. Pantai Timur Pangandaran map peta bisa menunjukan lokasi jalan dan peta wilayah Pantai Timur Pangandaran. Jalan Pantai Timur Pangandaran terletak dibibir pantai yang berada di Pantai Timur dengan banyak Pohon Kelapa disisinya diantara Jalan Pantai Timur dan Trackdam, juga beberapa Kios berderet menjual aneka makanan, minuman, kerajinan, oleh-oleh khas, pakaian, kios asin berjajar diantara rindangnya pepohonan sepanjang jalan Pantai Timur Pangandaran.
Wisata pangandaran jika liburan selalu ramai pengunjung, seperti halnya Jalan Pantai Timur Pangandaran juga tidak luput dari kemacetan. Pantai Timur Pangandaran adalah sisi wisata di sebelah timur di Kawasan obyek Wisata Pantai Pangandaran, Jawa Barat Indonesia.

Pantai Indah Timur hotel Pangandaran yang merupakan hotel Sea Side di Pantai Timur Pangandaran Jawa Barat, satu dari banyak hotel di Pangandaran yang populer. Hotel-hotel di Pantai Timur Pangandaran sangat dekat sekali tempat kegiatan wisata air atau water sport, seperti snorkeling, jet sky, diving, atau bersepeda, berbelanja, dan menikmati seafood Pangandaran.

Seafood Pangandaran juga banyak di temukan sepanjang Pantai Timur Pangandaran. Rumah Makan Seafood Pantai Timur Pangandaran bisa ditemukan di dekat Tempat Pelelangangan Ikan atau di Pasar Ikan Pangandaran yang menyajikan aneka masakan Khas seafood Pangandaran. Aneka masakan seafood Pangandaran seperti, ikan bakar, cumi tepung, udang saus tiram, cah kangkung juga bisa dinikmati di restaurant di Pantai Timur Pangandaran.

Keindahan Pantai Timur Pangandaran sebagai tempat wisata memang menarik, kita bisa menikmati Sunrise Pantai Timur Pangandaran, menikmati keindahan sore Pantai Timur Pangandaran dengan berjalan-jalan, berbelanja atau bersepeda dan sewa ATV juga kendaraan sewaan lainnya bisa ditemui sepanjang Pantai Timur Pangandaran.

Pesona Pantai Timur Pangandaran merupakan daya tarik tersendiri dari Wisata Pangandaran. Memancing di Pantai Timur juga bisa menjadi kegiatan wisata selain wisata air. Area Mancing Pantai Timur Pangandaran bisa dinikmati di Water break, dan menyewa alat memancing di kios-kios sepanjang Pantai Timur Pangandaran. Area Memancing di Pantai Timur Pangandaran mudah ditempuh dengan menyusuri Water break yang menjorok ke tengah laut Pantai Timur Pangandaran. Keindahan Sunrise Pantai Timur saat matahari terbit merupakan pemandangan pagi yang menawan sebagai kegiatan wisata pagi, atau jalan-jalan dan lari pagi menyusuri track dam hingga ke ujung pintu masuk Cagar Alam Pangandaran. Jalan Pantai Timur bisa menuju pintu masuk Cagar Alam Pangandaran yang merupakan hutan lindung, hutan konservasi dan hutan wisata dengan aneka satwa, tumbuhan, gua, situs purbakala dan bisa menikmati hamparan pasir putih yang indah di Pantai Pasir Putih Pangandaran.
Pantai Timur Pangandaran pesona keindahannya merupakan lokasi wisata di Pangandaran yang patut dikunjungi, dan menikmati semua kegiatan wisata di Pantai Timur Pangandaran dengan banyak pilihan aktifitas wisata di Pantai Timur.

Harga Hotel Pantai Timur Pangandaran mulai dari rp.100.000,- juga bisa ditemukan, terutama pada hari biasa bukan week end atau liburan. Banyak hotel di Pantai Timur dari yang murah dan mahal, dengan pasilitas sesuai harga yang di tawarkan dari masing-masing hotel. HOTEL di Kawasan Pantai Timur Pangandaran bisa menjadi pilihan selama berwisata di Pangandaran Jawa Barat, Indonesia.

Comments

Popular posts from this blog

Batu Apung atau Batu Kambang

Apa sih Batu Apung atau batu kambang? Dimana adanya batu apung atau batu kambang? Batu Apung atau batu kambang adalah batu jika diair bisa mengapung atau mengambang, merupakan sejenis batuan karang sangat ringan dengan pori-pori sangat banyak. Batu Apung / batu kambang banyak ditemukan di tepi pantai berkarang, biasanya menepi karena terapung terbawa ombak.

Boaz mencetak gol ke 2

Tendangan penalti Boaz menghasilkan gol sehingga skor berubah 2-1 untuk Timnas Indonesia.

Simcard ko Kaya gini.. Payah.

Koneksi internet lelet masih mending, ini ga work sama sekali.. payah banget.. Gimana mau maju kalau koneksi internet payah bahkan ga work sama sekali.. Mengecewakan koneksi internet seperti ini, payah luar biasa.. Dulu bagus sekarang payah banget.. Cuma bisa buat sms dan teleponan doang.. Sim card ko kaya gini.. Inikah layanan simcard di jaman modern? Sungguh sangat menyebalkan layanan provider seperti ini.. No conect, nyambung sebentar putus lagi..