Skip to main content

Pesona Pangandaran


Pesona Pangandaran dengan Pantai Timur, Pantai Barat dan Hanparan Cagar Alam Pangandaran merupakan daya tarik Pesona Pangandaran, Jawa Barat-Indonesia. Keindahan Pangandaran saat Matahari Terbit di Pantai Timur, Matahari tenggelam di Pantai Barat, dan Aneka Satwa, tumbuhan, hamparan Pasi Putih di Cagar Alam Pangandaran adalah pemandangan menarik sebuah kawasan wisata di Selatan Jawa Barat. Pangandaran populer sebagai tempat wisata di Jawa Barat, Indonesia juga sampai Mancanegara. Pangandaran mempunyai pantai landai dan hamparan pantai pasir putih di rimbunnya hutan wisata Cagar Alam Pangandaran. Pesona Pangandaran adalah daya tarik tempat wisata indah untuk dikunjungi. Wisata Pangandaran selalu ramai setiap liburan yang merupakan pilihan destynasi wisata di Jawa Barat. Semenanjung indah di selatan Jawa Barat dengan dua sisi Pantai tempat menyaksikan sunset dan sunrise Pangandaran saat pagi dan sore.


Pesona Pangandaran sebagai tempat wisata menarik dengan banyak tempat-tempat kegiatan wisata, aneka pilihan aktivitas wisata menjadi daya tarik untuk slalu di Kunjungi. Pangandaran terletak 92 km dari Kota Ciamis, Jawa Barat-Indonesia, mudah dikunjungi baik melalui rute jalan darat maupun Pesawat dari Kota Bandung dan Ibukota Jakarta. Pangandaran Beach populer sampai ke Mancanegara dengan banyaknya kunjungan wisatawan Mancanegara menikmati liburan. Pangandaran mempesona dengan banyaknya tempat-tempat wisata baik di Pangandaran dan sekitarnya. Pesona wisata Pangandaran yang bisa dinikmati diantaranya :
- berenang ( Pantai Barat Pangandaran dan Pantai Pasir Putih Pangandaran, Green Canyon, Citumang, Batu Karas, Water Park )
- snorkeling ( Pasir Putih Pangandaran, Green Canyon )
- diving ( Pantai Timur Pangandaran, Pasir Putih Pangandaran, Citumang, Green Canyon, Pantai Batu Karas )
- Memancing ( Pantai Timur, Pantai Barat dan Pasir Putih, Bagang Pantai Timur, dan di Perairan laut Pangandaran.
- Surfing ( Pantai Batu Mandi, Pantai Batu Layar, Beach Street Pantai Barat, Pantai Bulak Setra, Pantai Karapyak, Pantai Karang Nini, Pantai Batu Karas, Pantai Mandasari )
- Body Rafting ( Citumang, Green Canyon Pangandaran )
- Perahu Pesiar ( Pantai Barat, Pantai Timur, Pantai Batu Karas, Green Canyon )
- Water Sport, Jet Sky ( Pantai Timur Pangandaran )
- Parasailing ( Pantai Timur Pangandaran )
- Bersepeda
- Berkuda ( Pantai Barat Pangandaran )
- Sewa Motor dan ATV ( Pantai Pangandaran )
- outbond ( Cagar Alam Pangandaran.
- wisata belanja
- wisata kuliner
- Wisata Alam di Cagar Alam dan Pantai Karang Nini )
- Cross Country

Hotel-hotel di Pangandaran, baik di Pantai Barat. Pantai Timur bisa menjadi pilihan menginap dengan harga dan fasilitas yang beragam. Hotel Pilhan untuk menginap di Pangandaran sangat banyak dari hotel sederhana, berbintang, dari bangunan sederhana sampai hotel megah modern.

Aneka kerajinan, souvenir, oleh-oleh khas Pangandaran banyak dijumpai, disetiap sudut wisata Pangandaran dari kios dan toko.

Makanan, Masakan, kuliner Khas Pangandaran bisa ditemukan di Rumah Makan dan Restorant di sekitar Pangandaran.
Seafood Pangandaran bisa ditemukan di Pantai Timur Pangandaran dengan banyak lestoran seafood di Pantai Timur.

Pesona Sunset dan Sunrise Pangandaran sebagai khas dari pemandangan Pantai di Pangandaran sebagai pilihan aktivitas yang mempesona. Pantai indah Pangandaran dari setiap sudutnya merupakan pesona pemandangan yang indah untuk di nikmati sebagai tempat wisata.
Pesona Pangandaran sebagai tempat wisata menjadikan Pangandaran masuk dalam daftar Visit Indonesia Year, keindahan Pantainya pernah dinobatkan sebagai Pantai terbaik di Jawa Barat.
Rute Jalan ke Pangandaran sudah bagus, penerangan cukup memadai dan pos pelayanan wisata juga tersedia, tim pengaman pantai dan pasilitas pendukung lainnya juga tersedia dan memadai.
Pantai yang indah di selatan Jawa Barat menjadikan Pangandaran sangat populer.

Comments

Popular posts from this blog

Batu Apung atau Batu Kambang

Apa sih Batu Apung atau batu kambang? Dimana adanya batu apung atau batu kambang? Batu Apung atau batu kambang adalah batu jika diair bisa mengapung atau mengambang, merupakan sejenis batuan karang sangat ringan dengan pori-pori sangat banyak. Batu Apung / batu kambang banyak ditemukan di tepi pantai berkarang, biasanya menepi karena terapung terbawa ombak.

Boaz mencetak gol ke 2

Tendangan penalti Boaz menghasilkan gol sehingga skor berubah 2-1 untuk Timnas Indonesia.

Simcard ko Kaya gini.. Payah.

Koneksi internet lelet masih mending, ini ga work sama sekali.. payah banget.. Gimana mau maju kalau koneksi internet payah bahkan ga work sama sekali.. Mengecewakan koneksi internet seperti ini, payah luar biasa.. Dulu bagus sekarang payah banget.. Cuma bisa buat sms dan teleponan doang.. Sim card ko kaya gini.. Inikah layanan simcard di jaman modern? Sungguh sangat menyebalkan layanan provider seperti ini.. No conect, nyambung sebentar putus lagi..