Skip to main content

Villa Citumang 1

Villa Citumang hadir sebagai satu villa nyaman yg berada di lokasi wisata Pangandaran, memiliki byk fasilitas lengkap penunjang kenyamanan selama menginap di Villa Citumang ini.

Villa Citumang 1 merupakan villa di Pangandaran dkt Pantai Barat, terletak di Jalan Sumardi Pantai Barat Pangandaran sekitar 200 meter ke pantai.

Villa Citumang 1 memiliki fasilitas 3 kamar lengkap dengan ac, ruang tengah, 4 kamar mandi di dalam kamar, dapur lengkap, dan tempat parkir luas.

Villa Citumang 1 merupakan villa nyaman, bersih, dekat dengan Pantai Barat dan dekat juga ke Pasar Wisata Pangandaran.

Villa Citumang 1 memiliki ruang kamar besar, kamar mandi di dalam kamar, dengan kamar utama doublebed dan memiliki fasilitas televisi dan ac.

Ruang Tengah Villa Citumang 1 Pangandaran lengkap dengan Fasilitas ruang tengah cocok untuk santai dan bercengkrama bersama keluarga, tidak hanya itu ruang tengah Villa Citumang 1 juga memiliki fasilitas diantaranya : televisi, dispenser, kursi, dan disamping ruang tengah terdapat kitchenset ( dapur ) dengan alat masak yang lengkap, diantaranya, kompor gas, kulkas dan peralatan masak lengkap juga.

Tarif menginap di Villa Citumang Pangandaran termasuk ekonomis, dengan fasilitas lengkap yang dimiliki sehingga dapat menjadi tempat menginap yang sangat cocok bersama keluarga atau rombongan untuk menginap di Villa Citumang 1 Pangandaran, Jawa Barat.

Sumber : http://pantaiku-ini.blogspot.com/2016/02/villa-citumang-1.html

Comments

Popular posts from this blog

Batu Apung atau Batu Kambang

Apa sih Batu Apung atau batu kambang? Dimana adanya batu apung atau batu kambang? Batu Apung atau batu kambang adalah batu jika diair bisa mengapung atau mengambang, merupakan sejenis batuan karang sangat ringan dengan pori-pori sangat banyak. Batu Apung / batu kambang banyak ditemukan di tepi pantai berkarang, biasanya menepi karena terapung terbawa ombak.

Boaz mencetak gol ke 2

Tendangan penalti Boaz menghasilkan gol sehingga skor berubah 2-1 untuk Timnas Indonesia.

Simcard ko Kaya gini.. Payah.

Koneksi internet lelet masih mending, ini ga work sama sekali.. payah banget.. Gimana mau maju kalau koneksi internet payah bahkan ga work sama sekali.. Mengecewakan koneksi internet seperti ini, payah luar biasa.. Dulu bagus sekarang payah banget.. Cuma bisa buat sms dan teleponan doang.. Sim card ko kaya gini.. Inikah layanan simcard di jaman modern? Sungguh sangat menyebalkan layanan provider seperti ini.. No conect, nyambung sebentar putus lagi..