Skip to main content

Tips sederhana Hidup Sehat

Inilah cara sederhana dalam kehidupan sehari-hari kegiatan tanpa disadari termasuk pola hidup sehat. Kegiatan sehari-hari yang terlihat sederhana akan tetapi berguna untuk kesehatan kita.

Aktifitas sehari-hari Anda yang padat dengan banyak kegiatan baik di dalam ruangan maupun di luar ruangan yang dapat berguna untuk meningkatkan kesehatan dapat menjadi peningkatan pola hidup sehat.

Berikut cara sederhana dapat dilakukan dalam kehidupan sehari-hari saat kita bergerak dapat meningkatkan kesehatan untuk menghindari penyakit, diantaranya :

* Membersihkan Rumah Sendiri
Banyak kegiatan yang dapat dilakukan saat kita di rumah, seabreg kegiatan rumah untuk membersihkan rumah dapat dilakukan.
* Jika ada keperluan dengan orang di sekitar lingkungan kita lebih baik ketemu langsung dibanding lewat telepon atau sms, secara langsung kita bergerak ke rumahnya untuk menemuinya, ini juga termasuk aktifitas yang baik.
* Mengajak anak bermain di luar ruangan, di halaman rumah atau taman sekitar rumah.
* Menonton televisi acara senam, kita dapat ikut mengikuti gerakan senam yang kita tonton.
* Pilih Liburan full aktifitas Dengan memilih liburan yang banyak memiliki aktifitas bergerak.
* Memutar musik atau lagu yang dapat kita ikuti dengan berjoged maupun menari.
* Saat di Kantor
- Anda dapat melakukan peregangan ringan disela kesibukan kerja.
- Jika dapat ditempuh dengan naik tangga ada baiknya dibanding naik lift
- Jika Jarak kantor dengan rumah tidak terlalu jauh dapat sekali - kali jalan kaki atau bersepeda.

Tips sederhana meningkatkan pola hidup sehat diatas dapat dilakukan dalam kehidupan sehari-hari.

Comments

Popular posts from this blog

Batu Apung atau Batu Kambang

Apa sih Batu Apung atau batu kambang? Dimana adanya batu apung atau batu kambang? Batu Apung atau batu kambang adalah batu jika diair bisa mengapung atau mengambang, merupakan sejenis batuan karang sangat ringan dengan pori-pori sangat banyak. Batu Apung / batu kambang banyak ditemukan di tepi pantai berkarang, biasanya menepi karena terapung terbawa ombak.

Boaz mencetak gol ke 2

Tendangan penalti Boaz menghasilkan gol sehingga skor berubah 2-1 untuk Timnas Indonesia.

Simcard ko Kaya gini.. Payah.

Koneksi internet lelet masih mending, ini ga work sama sekali.. payah banget.. Gimana mau maju kalau koneksi internet payah bahkan ga work sama sekali.. Mengecewakan koneksi internet seperti ini, payah luar biasa.. Dulu bagus sekarang payah banget.. Cuma bisa buat sms dan teleponan doang.. Sim card ko kaya gini.. Inikah layanan simcard di jaman modern? Sungguh sangat menyebalkan layanan provider seperti ini.. No conect, nyambung sebentar putus lagi..